Middle School Friendship ♡

안녕하세요, 여러분들!   

 


Asik, pembukaannya pake bahasa asing! Hehehe.

Eits, tapi bukan berarti sekarang aku K-Popers, loh! Aku cuma suka beberapa boyband dan girlband Korea aja plus suka lagu-lagu yang menurutku enak, gak sampe fanatik kayak cintaku sama 5SOS dan One Direction. Di samping itu, aku cuma tau boyband itu aja. Gak beserta para Seniors mereka pun Agensinya. Tambahan. . aku anti banget sama drama. Jadi, jangan bilang aku karbitan, oke?

Skip.

Bahasan kali ini bukan tentang gimana asal muasal aku bisa suka lagu-lagu selain Western, meski pada faktanya seleraku emang objektif; kalau lagu itu enak, mau Hindustan, Chinese, Indonesian, atau bahkan Country sekalipun ya aku bakalan masukin ke dalam tracklist di Spotify. Tapi bahasan aku kali ini itu tentang Friendship! Kenapa? Karena aku itu buruk banget pengalamannya sama cinta-cintaan. Palingan kalau mau nulis tentang hal itu, nanti aku bikin fiction soalnya ya emang aku gak pernah ngerasain langsung tentang cinta-cintaan because my super-duper introvert personality. Ok, goodbye, world.

 Lagian aku nulis ini pas banget saat aku lagi drop dan I don't even know what to do.


Lalu kepikiran sama foto-foto yang baru aja aku save ketika aku abis line-scrolling. Yup! Foto-foto yang waktu liburan kemaren baru saja terlahir di dunia dengan bahagia. Photoshoot aku dan ketiga sahabat aku sewaktu SMP! ♡

See! Aku jadi tambah baper pas aku nulis deskripsi tadi, huhuhu. 

Iya, aku sama ketiga printilan ini udah kenal semenjak kelas 7 SMP, saat di mana kami berempat masih imut-imutnya dan tanpa dosa. Kebetulan banget kemarinnya aku abis facebook-scrolling old photos. Alhasil, aku nemuin beberapa foto webcam kami bertiga ala-ala remaja baru gede masa lalu. Omong-omong tentang pertemuan kami pertama kali, aku jadi pengen ceritain sekilas. Waktu itu hari Jumat, aku inget banget. Sepulang sekolah, seharusnya ada Jumat Putri, tapi awalnya aku sama Silvia masih nunggu beberapa teman yang nantinya lewat di depan kelas buat bareng-bareng pergi ke tempat Jumat Putri di kelas belakang. Terus di situ juga ada Suryani yang seperti biasa lagi asyik sama laptopnya. Posisi kami bertiga belum deket banget, cuma sekadar teman sekelas doang. Kalau aku sama Silvia sih udah lumayan sering ngobrol bareng soalnya kursi kami sebelahan (btw, tempat dudukku di smp itu sendiri-sendiri). Beberapa puluh menit kemudian, datanglah Hikmah yang sedang kebingungan gara-gara nyariin dimana tempat Jumat Putri. Dia nyamperin aku sama Silvia dan nanya-nanya. Kami jawab 'gak tahu', dong! Akhirnya kami bertiga ngobrol-ngobrol di situ. Pun kami akhirnya ngajakin Suryani, dan akhirnya kami ketawa-ketawa bareng sambil foto-foto lewat webcam sampe anak-anak yang ikutan Jumat Putri selesai. 

Yup, dari situlah aku sama mereka bertiga akrab. Dari situ juga aku sama mereka bertiga pertama kalinya pulang naik angkot yang sama. Meski pertemuan tak disengaja kami emang kurang berkenan sebab bisa dibilang kami bolos Jumat Putri. Padahal kenyataannya kami gak ada niatan buat bolos. Kami kan gak tau dimana tempatnya dan kebetulan gak ada teman yang mondar-mandir di depan kelas.


Mm, enaknya foto masa lalunya nggak usah aku share aja deh, hahaha! Kenapa ya? Bukannya malu, tapi gak sempet aku save dan sekalinya buka facebook tuh lama banget. Jadi, photoshoot aja ya yang beningan dikit. :)

Singkat cerita, kami berempat masih terus kontakan lewat grup line. Dan ngerencanain buat photo studio yang kemudian baru kesampean di semester ini. Gapapa, yang penting kesampean dan yang terpenting bisa meet-up full team! Meski di sini aku sedikit kecewa sama hasilnya karena kebanyakan fotonya gak keliatan seperti apa yang aku harapkan. Foto-foto individu punyaku juga gak ada yang bagus. Padahal punya Hikmah, Silvia, dan Suryani pada lucu-lucu! Mungkin emang berkaitan sama bakat berfoto kali ya? Hmm.

So, here are these! Ceritanya aku mau pamer beberapa foto portrait yang udah lulus seleksi a la aku sendiri.

 Hahaha! Sok jutek bengad!




Seriusan deh, ini model candidnya gak banget!




 사랑해, 내 친구들!


Nah, itulah hasil foto yang kami dapatkan! No filter needed because we've already fabulous as Victoria's Secret Angel! Ah, no. Just kidding. No filter could represents the brightness of our friendship. See you on top, my bests! I hope you girls always blessed and have tons of lucks in every single of your life journey. Much loves from my desk!

Share:

0 komentar